Jakarta – Di era digitalisasi layanan kesegaran yang tersebut terus berkembang, keperluan akan pelayanan yang tersebut cepat, efisien, lalu berbasis teknologi berubah menjadi semakin krusial. Sayangnya, teknologi hanya bukan cukup, sentuhan manusia permanen berubah jadi elemen utama pada menciptakan pengalaman layanan yang dimaksud enak dan juga berkesan.
Dalam rangka menjawab tantangan tersebut, PT Administrasi Medika (AdMedika), anak usaha PT Telkom Indonesi (Persero) Tbk (Telkom) yang melakukan aksi ke bidang digital healthcare, bersatu Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (RS MMC) Ibukota meresmikan AdMedika VIP Executive Lounge sebagai infrastruktur eksklusif yang dimaksud menggabungkan teknologi layanan kebugaran dengan pendekatan personal yang humanis.
Salah satu keunggulan sarana ini selain ruangan VIP Lounge yang dimaksud nyaman, juga penampilan Personal Care Officer (PCO) dari AdMedika yang tersebut ditempatkan khusus pada RS MMC. PCO berperan penting pada mendampingi serta memfasilitasi seluruh langkah-langkah pelayanan pasien kontestan asuransi secara cepat, seamless, kemudian penuh empati. Kehadiran PCO ini berubah menjadi penghubung antara teknologi digital lalu interaksi segera yang dimaksud menguatkan kepercayaan juga kenyamanan pasien.
Fasilitas ini merupakan hasil kerja sebanding strategis antara AdMedika juga RS MMC untuk memberikan layanan premium bagi kontestan asuransi rekanan AdMedika. Peresmian yang tersebut berlangsung pada RS MMC Kuningan, Ibukota Indonesia Selatan, turut dihadiri oleh jajaran pimpinan kedua belah pihak dan juga perwakilan top 10 perusahaan asuransi rekanan AdMedika.
CEO AdMedika Dian Prambini menjelaskan, peresmian ini merupakan bagian dari langkah strategis perusahaan pada meningkatkan kualitas layanan. Mengingat, peningkatan layanan bermetamorfosis menjadi komitmen utama perusahaan, khususnya pada menjawab kepercayaan para rekanan lalu peserta.
“Pada tahun 2024, total proses layanan AdMedika menunjukkan perkembangan yang mana signifikan, serta peluncuran RS MMC sebagai salah satu rumah sakit legendaris dengan kedudukan strategis juga ukuran pasien VIP yang mana lebih tinggi menjadikan kolaborasi ini sangat relevan. Harapan kami, infrastruktur ini dapat terus menyokong kepercayaan provider serta klien untuk AdMedika,” ujar Dian di pernyataan resminya, Selasa (6/5/2025).
Sementara itu, ketua eksekutif RS MMC Isnindyarti menegaskan pentingnya kolaborasi ini di menghadirkan layanan terbaik bagi partisipan asuransi AdMedika.
“Ini adalah bentuk komitmen kami di memberikan pelayanan optimal bagi pasien khusus dari AdMedika. RS MMC akan terus meningkatkan kualitas layanan lalu memfasilitasi keinginan rekan-rekan asuransi. Kami percaya, membuka lounge ini akan memberikan kenyamanan, pengalaman positif, dan juga meningkatkan kekuatan hubungan baik kami dengan AdMedika sebagai mitra TPA yang digunakan terpercaya,” ungkap Isnindyarti.
Lebih jauh, peresmian VIP Executive Lounge ini bermetamorfosis menjadi komitmen Admedika pada memberikan pelayanan terbaik serta meningkatkan kepercayaan. Sinergi antara penyedia layanan keseimbangan juga pengelola layanan asuransi, dengan semangat menghadirkan perubahan layanan yang digunakan berpusat pada kenyamanan kemudian permintaan pasien, dan juga keseimbangan antara teknologi serta pelayanan tatap muka.
Next Article Di Depan Prabowo, Luhut Ungkap e-Katalog Hemat 40% Biaya Operasional
Artikel ini disadur dari AdMedika dan RS MMC Perkuat Layanan Lewat VIP Executive Lounge